Kamis, 07 Juli 2016

Kekaguman #2: Kata demi kata

Jujur, ini pertama kalinya aku ikut kepanitian atau sejenisnya. Aku nggak tau mau ikut apa, akhirnya aku putuskan untuk ikut scrabble. Aku lupa kapan dan gimana caranya aku ikut scrabble, tapi aku tiba-tba ada disini. Sumpah aku lupa.

Yah pokoknya disinilah aku sekarang. Ngedanus dan ngerapihin scrabble. Ngitungin tiles. Dan dateng pagi-pagi nyiapin meja dan segala macemnya. Aku nggak mengekspektasikan apa-apa hari ini. Pokoknya aku jadi panitia scrabble terus kalo udah selesai, aku pulang.

Aku dateng ke meja pendaftaran dan liat-liat nama pesertanya. Aku liat satu-satu dan ada beberapa nama angkatan aku yang aku kenal disitu. Lalu mataku berhenti pada satu nama. Aku melihat nama belakangnya.

Dia ikut scrabble?

Tanpa sadar aku tersenyum. Aku merubah rencana hari ini. Aku jadi panitia scrabble, aku menikmati waktu ngeliat dia main scrabble, dan aku pulang.

Aku menunggu sekitar sejam sampai pesertanya datang semua. Aku melihat dia datang. Beberapa panitia yang lain menyapanya. Mereka seangkatan. Aku liat dia duduk dan permainan scrabble dimulai. Aku nggak yakin apa aja yang terjadi hari itu. Tapi seperti biasa, aku hanya butiran panitia yang nggak dia notice. Aku juga cukup sibuk dengan urusan kepanitianku dan beramah tamah kepada para peserta.

Sekali lagi, dia nggak sadar aku ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar